Kelas 5
- Bahasa Inggris
- Semester 1
- 1. Memahami instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks sekolah
- 2. Mengungkapkan instruksi dan informasi sangat sederhana dalam konteks sekolah
- 2.1 Bercakap-cakap untuk menyertai tindakan secara berterima yang melibatkan tindak tutur: memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba, dan memberi petunjuk
- 2.2 Bercakap-cakap untuk meminta/memberi jasa/barang secara berterima yang melibatkan tindak tutur: meminta bantuan, memberi bantuan, meminta barang, dan memberi barang
- 2.3 Bercakap-cakap untuk meminta/memberi informasi secara berterima yang melibatkan tindak tutur: mengenalkan diri, mengajak, meminta ijin, memberi ijin, menyetujui, tidak menyetujui, dan melarang
- 2.4 Mengungkapkan kesantunan secara berterima yang melibatkan ungkapan: Do you mind … dan Shall we …
- 3. Memahami tulisan bahasa Inggris dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana dalam konteks sekolah
- 4. Mengeja dan menyalin kalimat sangat sederhana dalam konteks sekolah
- Semester 2
- 5. Memahami instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks sekolah
- 6. Mengungkapkan instruksi dan informasi sangat sederhana dalam konteks sekolah
- 6.1 Bercakap-cakap untuk menyertai tindakan secara berterima yang melibatkan tindak tutur: memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba, dan memberi petunjuk
- 6.2 Bercakap-cakap untuk meminta/memberi jasa/barang secara berterima yang melibatkan tindak tutur: meminta bantuan, memberi bantuan, meminta barang, dan memberi barang
- 6.3 Bercakap-cakap untuk meminta/memberi informasi secara berterima yang melibatkan tindak tutur: memberi informasi, memberi pendapat, dan meminta kejelasan
- Mengungkapkan kesantunan secara berterima yang melibatkan ungkapan: do you mind ... dan Shall we
- 7. Memahami tulisan bahasa Inggris sangat sederhana dalam konteks sekolah
- 8. Mengeja dan menyalin kalimat sangat sederhana dalam konteks sekolah
- Semester 1